fbpx

Ingin Wiper Kaca Mobil Berkualitas Super ?

Yang tidak menimbulkan goresan , Berkualitas baik , dan Tahan lama ?

Selama Ini kamu pakai Wiper Mobil  yang biasa aja , yang bikin goresan Di kaca, Suara yang bising dan nggak tahan lama ?

Ini adalah wiper Hybrid terbaik dengan bahan karet berlapis Nano Graphite, sehingga meminimalisir goresan pada kaca, kaca menjadi awet dan tidak mudah buram. Selain itu juga karet dari Domo Super Wiper bersifat Hidrofobik ( Menolak Air ) sehingga air tidak akan terserap/menempel pada wiper sehingga sapuan menjadi lebih bersih dan Pandangan pengemudi menjadi semakin jelas. Karet yang lembut tidak menimbulkan decit pada saat Wiper bekerja, Kaca Jernih, Tanpa Suara & Tanpa Gores, Domo Super Wiper.

7 Alasan kenapa kamu Harus Memakai DOMO SUPER WIPER

karet ini berfungsi agar kaca mobil  kamu tidak tergores akibat Domo Super Wiper Ini.

Sifat ini mencegah air masuk kedalam wifer , dan yang terpenting sapuan nya menjadi lebih sempurna .

Super wiper ini lebih bisa mengikuti lengkungan kaca mobil mu , jadi hasil dari sapuan nya lebih maksimal .

Sesuai dengan kualitas dan desain yang mumpuni , super wiper ini akan tetap terlihat seperti baru meskipun telah di pakai 2.000 kali.

Karena Desain nya yang bisa mengikuti lengkungan kaca , jadi otomatis dengan desain seperti itu Super Wiper ini sangat cocok dengan mobil manapun yang ada di indonesia.

Pemasangan Domo Super Wiper ini mudah , tidak bikin ribet , simpel , dan tidak menghabiskan waktu banyak untuk pemasanganya.

Domo Super Wiper ini ketika menyapu kaca mobil tidak akan menimbulkan suara , akan tetap sunyi , dan yang penting banyak diminati.

Ukuran Domo Super Wiper:

Ukuran 14″ = 147 gram
Ukuran 16″ = 156 gram
Ukuran 18″ = 171 gram
Ukuran 20″ = 184 gram
Ukuran 22″ = 198 gram
Ukuran 24″ = 218 gram
Ukuran 26” = 223 gram

Apa yang Mereka Katakan Tentang Domo Super Wiper

Berapa Harganya?

Value produk serupa di pasaran mungkin sekitar Rp 500.000 atau bahkan lebih mahal lagi. 
 
Tapi untuk menjaga mobilmu biar tetap keliatan seperti baru setiap hari tanpa goresan sedikitpun , kamu cukup membayar:
 

Rp 250.000,-

(1 Set)

ATAU

Rp 125.000,-

(1 pcs)

Harga tersebut setara dengan makan 2x di McD, beli 2 kopi di Starbuck dan lebih hemat dari Uang Internet Bulanan anda. Jadi harganya sungguh sangat terjangkau bukan?

Apakah Harga Tersebut Kemahalan ?

Coba kamu bayangkan , berapa yang haru kamu keluarkan jika kaca mobilmu tergores oleh wiper ?

Belum lagi kalo harus ganti kaca mobilnya . Makanya kenapa DOMO SUPER WIPER ini sangat diperlukan buat kamu yang gak pengen ganti kaca mobil hehe.

Jika kamu harus ganti kaca mobil mungkin kamu harus mengeluarkan uang 3-5jt buat kaca mobilmu yang kualitasnya lokal , kalo yang ori ??

Nah sebelum kamu harus ganti kaca mobil mending rawat dan jaga kaca mobilmu biar tidak tergores dengan Domo Super Wiper yang harga cuma 200ribuan …

Mikir lagi ??? JANGAN KELAMAAN !!!

Kalau aku jadi kamu, aku gak akan berpikir lebih lama lagi karena GAK MAU Ganti kaca mobilku!

Langsung aja

KLIK TOMBOL DIBAWAH INI !!!

Toko Online Terpercaya

Kami telah banyak membantu orang orang untuk menjaga mobilmya dari keruskan yang akan menyebabkan kerugian yang sangat besar .

Selain itu juga , kami  telah memberikan produk terbaik berkualitas buat kamu yang selalu ingin menjaga mobilnya tetap nyaman dan kelihatan seperti baru .

FAQ

Hal-hal yang sering ditanyakan

kami memberikan garansi buat kamu yang sudah membeli Domo Super wiper selama 1 MINGGU.

Tenang aja , pasti cocok ko soalnnya domo super wiper memiliki varian ukuran .

kalo kamu sering merawatnya lebih dari 12bln/1 tahun super wiper ini akan tahan , yang terpenting mobil jangan terlalu sering dijemur .

GARANSI TUKAR BARU JIKA WIPER YG DIKIRIM ADA CACAT ATAU KERUSAKAN