fbpx

Setelah aku pakai Dress Kalei ini, Kepercaayan
Diriku naik 10X lipat !
Jadi makin sering dipuji " kamu makin Cantik, Anggun deh" kata Suami ­čśŹ

Kalei, Daily Dress terbaru dari sheika hijab yang bisa menjadi pilihan terbaik buat kamu , Untuk tampil anggun dan elegan setiap waktu .

Kalei, juga sangat cocok disegala aktivitasmu , untuk jemput anak sekolah , arisan , pengajian juga cocok ,pokoknya sangat cocok deh buat kamu yang aktivitasnya sangat padat , karena bahanya juga menyerap keringat dengan baik dan yang terpenting tidak menjiplak badan.

Yuk lihat lebih dekat!

Spesifikasi & Detail

7 Alasan Kenapa Sista Harus Memiliki Kalei

Dengan model yang simple serta dengan berbagai pilihan warna yang menarik membuat dress Kalei ini sangat cocok untuk sist gunakan untuk menemani aktifitas harian sist

Karakter kainnya ringan dan jatuh serta Halus dan lembut, nyaman dan adem saat dipakai

Sehingga Lebih Fleksibel Kare dengan karet di bagian pergelangan tangan dan aksen remple cantik memeudahkan untuk mengambil air wudhu

Dari material Babydoll dan dengan pad cirikhas sheika yang antem. Mengikuti secara fleksibel dari lingkar kepala sampai dagu, membuat sista jadi ngga akan keliatan chubby. Buktikan!

Ibu menyusui gak usah khawatir. Didesain fitur busui friendly dengan bukaan releting dibagian depan dress sehingga memudahkan bagi ibu menyusui.

Untuk dress dg material yg sangat berkualitas , Look yg cantik & elegan

Cutting simple, bagian roknya lebar disertai karet & tali di bagian pinggang ,Tetap bebas bergerak & beraktifitas.

Apa Kata Mereka Tentang Sheika Hijab?

Berapa harga yang harus sista bayar untuk memiliki Dress Sheika ini ??

Value produk sejenis di pasaran mungkin seharga Rp 450.000,-
NamunÔÇŽSista cukup membayar sebanyak

┬á­čîĚ Dress Only Rp 199.000┬á

­čîĚ1 set dress & Khimar Kalei Rp 289.000┬á

┬á­čĺĽ┬áKesempatan terbaik untukmu memiliki koleksi Sheika HijabHarga Dress ini hanya setara dengan Sista┬ámakan di mall 2X, beli minuman chattime 2x,┬átapi Sis sudah bisa tampil cantik, elegan dan stylish bertahun-tahun!.

MAU BONUS BUKU MUSLIMAH PLANNER SEHARGA Rp 99.000?

KESEMPATAN TERBATAS

Dapatkan Buku Muslimah Planner Seharga Rp 99.000 ­čś▒ setiap pembelian 2 Pcs Dress Kalei.

FAQ Question

14 Customer Service Sheika melayani ratusan Customer setiap hari nya, Sist tidak perlu khawatir. Pasti akan terlayani dan chatnya akan segera dibalas. Hanya masalah antrian saja. Kami melayani siapa yang lebih dahulu menghubungi CS.

Jelas sis. Kami berniat yang berkah dan mendakwahkan berpakaian syar’i, bukan untuk menipu orang lain. Sheika sudah beroperasional 5 tahun sejak 2014. Garanasi uang kembali 100% tanpa syarat jika barang tidak sampai.

Sis boleh tukar tanpa ada biaya tambahan. Kecuali ongkos kirim aja ya Sis. Sebelum pesan, sis pastikan dulu ukurannya seperti yg ada di size chart spesifikasi.

Sist perlu tau kenapa menjadi agak mahal value nya karena alasan dibawah ini:
  1. Desain kamu buat ekslusif, motif limited edition oleh tim R&D. Printing langsung di pabrik bukan beli motif jadi.
  2. Material berkualitas import stok edisi baru, kami pilihkan bahan kualitas No 1. Bukan yg Grade B atau kain dg kualitas rendah.
  3. Awalnya kami maklon produksi ke mitra konveksi, tapi karena hasilnya kurang baik tidak bisa kami kontrol akhirnya kami bangun pabrik konveksi sendiri, sehingga bisa menerapkan Double QC. Quality saat proses dan Quality saat barang sudah jadi. Hanya merekrut penjahit yg berkualitas, bukan yg asal bisa jahit.